Anas Jusuf: ASN Di Minta Tingkatkan Kedisiplinan

BOALEMO (GORONTALO), Mediarestorasi.com – Di penghujung akhir tahun seluruh ASN diminta, agar terus meningkatkan kedisiplinan demi kualitas kerja yang optimal, sehingga di tahun yang akan datang budaya kedisiplinan menjadi trend bagi ASN itu sendiri. Hal ini di ungkapakan wakil Bupati Boalemo, Ir.H.Anas Jusuf, saat memberikan aharan Apel Pedana awal bulan Desember 2019, bertempat di halaman Kantor Bupati. Senin (02/12/19).

Anas Jusuf menegaskan kepada OPD, bahwa menghadapi akhir tahun anggaran 2019 agar dapat mempertahankan prestasi opini WTP karena realisasi penyerapan anggaran akan di maksimalkan, di mana batas waktu pengajuan pembayaran di BKAD sampai dengan tanggal 20 Desember 2019, dan ia meminta kepada seluruh OPD agar dapat menuntaskan program kegiatan yang belum terselesaikan agar dapat menghasilkan yang terbaik dan membuahkan prestasi.

Bahwa di tahun 2020, Pemerintah Daerah telah menganggarkan 2 (dua) program unggulan program pembangunan jalan usaha tani yang di bangun di semua Desa yang memiliki potensi pengembangan komoditas pertanian dan program peningkatan kenyamanan lingkungan berupa pemasangan penerangan jalan umum tenaga surya.

Wakil Bupati Anas Jusuf, berharap kepada seluruh OPD agar mendukung program-program unggulan pemerintah daerah khususnya pemerintahan damai yang akan di laksanakan pada tahun 2020. (Boby)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum