Wakil Bupati Bersama MPD,MPU Dan MAA Melakukan Aksi Gerakan Peduli Dampak Covid-19

ACEH TAMIANG, MEDIARESTORASI.COM – Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan akibat Pandemi Covid-19 ini, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn bersama Wakilnya H. T. Insyafuddin, ST Jumat (3/4/2020) melakukan aksi gerakan peduli dampak Covid-19 bersama Para Ketua dan Pengurus Lembaga Keistimewaan dan Kekhususan Aceh Tamiang yakni MPU, MPD dan MAA dengan mendonasikan sebagian penghasilannya selama 3 bulan. Sebelumnya Aksi serupa sudah dilakukan oleh Pemkab Aceh Tamiang melalui Gerakan ASN Tamiang Peduli Corona yang disampaikan Bupati Mursil kemarin dengan kebijakan pemotongan TPP ASN sebesar 5%.

“Hasil dari donasi ini, nantinya akan kita salurkan untuk kebutuhan Masyarakat Aceh Tamiang yang terdampak oleh Pandemi ini, kita akan bagikan dalam bentuk sembako”, demikian Ungkap Mursil.

Mursil sebutkan Aksi ini, diharapkan mampu meringankan beban masyarakat serta membantu Pemerintah untuk bersama sama melawan pandemi Covid-19.

“Saya haturkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus MPU, MPD dan MAA yang turut berdonasi untuk peduli dengan Dampak Covid-19”, tuturnya.

Sama seperti yang diungkap Mursil pada berita terdahulu, berapapun besarnya sumbangan, sepanjang diniatkan untuk membantu sesama, maka manfaatnya akan sangat membantu masyarakat dalam menghadapi Pademi Covid-19. Mursil juga mengatakan untuk distribusi paket sembako nantinya, akan diusahakan secepatnya dengan mekanisme dan prosedur yang sedang diatur agar pemberian tepat sasaran.

(Eri)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum