Totok Parafianto: Selamat Bertugas AKBP Ari Lasta Irawan,SIK Sebagai Kapolres Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG, MEDIARESTORASI.COM – Rantau Field Manager PT. Pertamina EP beserta jajaran management lakukan audensi, sekaligus bertatap muka, kegiatan berlangsung di markas Polres Aceh Tamiang pada (03/07/2020).

Agenda pertemuan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan pejabat Kapolres yang baru serta bersinergi dalam pengamanan Objek Vital Nasional (obvitnas) yang ada di wilayah Field Rantau.

Sebagaimana diketahui, operasi industri hulu migas merupakan objek vital nasional yang keberadaannya sangat penting bagi Negara dalam menjalankan keberlangsungan energi bangsa. Oleh karena itu sangat penting dilakukan sinergitas dan sangat diharapkan kedepannya agar operasional dapat berjalan baik serta lancar.

Selain bersilaturahmi, pertemuan tersebut juga membahas beberapa tantangan yang dihadapi oleh Field Rantau dilapangan, dalam melaksanakan operasional migas. Tantangan serta isu sosial tersebut banyak menyebabkan terganggunya aktivitas perusahaan, oleh sebab itu Pertamina EP Rantau sangat berharap kerjasama serta sinergitas yang erat dengan Polres Aceh Tamiang untuk pengamanan aset milik Negara.

Pada pertemuan tersebut, Rantau Field Manager Totok Parafianto menyampaikan,”selamat bertugas kepada AKBP Ari Lasta Irawan,SIK atas jabatan sebagai Kapolres Aceh Tamiang, semoga dapat melanjutkan program kerja dan prestasi yang telah dicapai oleh pejabat yang lama AKBP Zulhir Destrian,”ungkapnya.

Turut mendampingi Field Manager Pertamina Rantau, Fandi Prabudi Legal & Relation Rantau Assistant Manager dan Mulia Zaini HSSE Rantau Assistant Manager.

(Eri Beo)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa