Ramli,SH,MH: Dengan Adanya Kesepahaman, Semoga Lebih Memperkuat Strategi Dalam Mengambil Kebijakan

ACEH TAMIANG, MEDIARESTORASI.COM – Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang lakukan kerjasama dengan Kantor Pertanahan Nasional kegiatan berlangsung di Aula Serbaguna setempat pada senin (09/03/2020).

Dalam sambutannya, Ramli,SH,MH
Kepala Kantor Pertanahan menyampaikan,”sesuai perintah dari pimpinan pusat untuk seluruh Indonesia, agar melaksanakan kegiatan perjanjian kesepahaman antara Badan Pertanahan dengan Pemerintah setempat,”ucapnya.

“Dengan adanya kesepahaman ini, semoga lebih memperkuat strategi dalam hal mengambil kebijakan dilapangan dan juga dalam bekerja bisa lebih maksimal untuk membantu kesulitan rakyat di bidang pertanahan,”tegas Ramli.

Kesempatan yang sama H. Mursil,SH,MKn Bupati Aceh Tamiang menyampaikan,”kami menyambut baik kerjasama yang dilakukan dan semoga
semua program nantinya akan dituangkan secara jelas dalam perjanjian tersebut,”ungkapnya.

“Melalui kerjasama ini diharapkan makin memperkuat komitmen untuk terus berkifrah dan sama sama bekerja secara nyata,”harap Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Suprianto,ST ketua DPRK Aceh Tamiang, kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf A. Yani, kepala Dinas Pertanahan Aceh Tamiang, perwakilan Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, perwakilan Polres Aceh Tamiang, perwakilan Mahkamah Syar’iah Aceh Tamiang dan para tamu undangan lainnya.

(Eri Beo)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum