Pertamina Rantau Menyembelih Hewan Kurban Sebanyak 31 Ekor

ACEH TAMIANG, MEDIARESTORASI.COM – Memperingati hari Raya Idul adha 1441 H, Pertamina EP – Field Rantau melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 31 hewan Kabar,terdiri 15 ekor sapi dan 16 ekor kambing,yang di laksana komplek Pertamina EP – Field Rantau, Sabtu(01/08/2020) 11 Dzulhijjah 1441 H.

Dalam kesempatan Totok Parafianto Pertamina Rantau Field Manager mengatakan,”hewan kurban tersebut merupakan sumbangan dari para pekerja dilingkungan Pertamina EP – Field Rantau,dan nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar wilayah operasional Pertmima EP – Field Rantau,”Ungkap Totok.

Oleh karna itu saya selaku Field Manager mengucapkan terima kasih kepada para shohinul kurban,yang terlah mempercayakan kepada panitia untuk pemotongan serta pembagian daging qurban.

Totok Totok Parafianto menambahkan,”Alhamdulillah pada hari ini ditengah pandemi covid-19 kita masi bisa melaksanakan ibadah, pemotongan hewan kurban sebanyak 15 ekor sapi dan 16 ekor kambing,dan saya mengucapakanTerima kasih banyak kepada para shohibul kurban dan panitia penyelenggara dari Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina EP – Field Rantau,yang telah melaksanakan pemotongan dan pembagian daging kurban, Semoga menjadi ladang pahala dan amal ibadah yang kita lakukan.‚ÄĚTerang Totok Parafianto

Ditengah pandemi covid-19 ini, kita tetap melaksanaan pemotongan kurban dan tetap memjalankan protokol kesehatan atas ajuran Pemerintah Pusat. Dalam Pembagian nantinya akan dibagikan langsung kerumah warga yang sudah terdata sebagai pemegang kupon, bertujuan untuk menghindari kumpulan orang dilokasi pemotongan.

(Eri Beo)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa