Amiruddin: Petani Sangat Membutuhkan Infrastruktur Jalan

ACEH TAMIANG, MEDIARESTORASI.COM – Amiruddin salah satu Mahasiswa Unsam,yang menjadi Kordinator Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) untk Wilayah Aceh,salah satu pemuda Aceh Tamiang,meminta agar proyek Multiyears pembangun infrastruktur jalan agar di dilaksanakan pada tahun ini,karena sangat mengutamakan kepentingan rakyat Aceh.

Info yang di Terima Wartawan melalui Whatsapp pribadi Amiruddin, Kamis 30/07/2020), mengatakan,”apabila terdapat kesalahan prosedur dalam penganggaran,agar pemerintah aceh dapat melakukan perancangan sesuai prosedur dan mengajukan kembali ke DPRA untuk sahkan,” Ungkap Amiruddin.

Oleh karna itu petani sangat membutuhkan infrastruktur jalan untuk menjual hasil kebun nya, sehingga petani dapat menjual langsung ke pasar maupun ke agen dengan harga yang lebih tingggi.

Amiruddin menambahkan,”info yang kami dapatkan bahwasanya jumlah biaya yang tertera untuk paket multiyears,mencapai Rp 2,7 triliun,yang akan berdampak besar untuk menggerakkan perekonomian masyarakat,”Jelas Amiruddin.

Kita harus mengetahui kondisi saat pandemi covid-19 melanda Aceh dan seluruh dunia, perekonomian di masyarakat menurun.Maka sangat di sayangkan apabila proyek multiyears ini tidak menjadi prioritas,karna masyarakat menyampaikan apabila proyek multiyears berjalan maka perekonomian di masyarakat anak meningkat.

(Eri Beo)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa