Ini Keunggulan Tropicana Slim Stevia Dibanding Gula Pasir

JAKARTA, MEDIARESTORASI.COM –Pernah mendengar tentang tanaman stevia sebelumnya? Tanaman ini sering digunakan penduduk Amerika Selatan sebagai pemanis minuman. Tanaman semak yang banyak tumbuh di daerah Amerika Selatan ini pula menjadi bahan utama gula Tropicana Slim Stevia.

Pemilihan stevia dalam Tropicana Slim ini bukan tanpa alasan. Faktanya, daun stevia memiliki tingkat kemanisan yang jauh lebih tinggi daripada gula pasir. Bahkan tak jarang warga Amerika Selatan menjadikan daun stevia sebagai camilan manis seperti yang terkandung dalam permen.

Walau tingkat kemanisannya melebihi gula pasir, stevia tak membawa kalori yang bisa membuat seseorang menjadi gemuk atau mengidap penyakit metabolik lainnya. Ini dikarenakan tubuh manusia tak dapat mencerna stevia dan mengubahnya menjadi energi (atau lemak ketika energi yang masuk melebihi kebutuhan).

Penyataan itu dibuktikan oleh Head of Nutrifood Research Center Astri Kurniati, M.App.Sc yang memperlihatkan hasil studi di Malaysia. Studi ini menyatakan bahwa mengonsumsi stevia tak akan menaikkan kadar glukosa darah dalam tubuh.

Tak hanya penduduk Amerika Selatan, warga Jepang juga sudah lama mengonsumsi stevia sebagai pemanis rendah kalori mereka. Bahkan beberapa negara Asia lain juga melakukannya.

Selain itu, Badan Keamanan Pangan di Amerika Serikat dan Uni Eropa sudah mengkategorikan stevia sebagai tanaman yang aman dikonsumsi. Berbagai penelitian juga menunjukkan bahwa stevia tak memiliki efek negatif bagi kesehatan tubuh. Dengan catatan, selama digunakan dalam batas aman.

Stevia dalam Tropicana Slim tak hanya akan memberikan rasa manis alami yang nikmat, tapi bisa menjadi pengganti gula pasir untuk dikonsumsi sehari-hari. Kemasannya yang praktis juga menjadi nilai tambah untuk memudahkan kehidupan.

Yuk, mulai hidup sehat sejak sekarang dengan beralih ke Tropicana Slim Stevia.

Bagikan: