Peduli Lingkungan, Livy Andriani Caleg DPR RI Ajak Masyarakat Menanam 1000 Pohon

KARANGANYAR (JATENG), MEDIARESTORASI.COM – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat Calon Anggota Legislatif Daerah pemilihan (Dapil) Jawa tengah 4 no urut 6 Livy Andriani dan relawan mengadakan kegiatan penanaman pohon di Desa Gondosuli ,Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar Ptovinsi Jawa Tengah Kamis 28/03/2019 Kemarin.

 

Diikuti relawan dan tokoh masyarakat desa Gondosuli, nampak antusias relawan ikuti kegiatan sosial dengan penanaman pohon 1000 pohon akasia.

DOK FOTO : Artis dan Caleg DPR RI Livy Andriani Menanam 1000 pohon bersama Warga

Dalam Kesempatanya Caleg DPR RI Livy Tampak menanam pohon bersama masyarakat beserta team livy

 

“Besar harapan, kedepannya pohon yang kita tanam bisa bermanfaat untuk masyarakat, karena setiap  pohon yang kita tanam akan berdampak besar pada kelangsungan hidup kita dimasa yang akan dating” Ucap Livy

 

DOK FOTO : Livy Saat Menuju Lokasi Tempat Titiknya Penanaman 1000 Pohon

 

Dengan gerakan penanaman pohon ini juga untuk  mencegah terjadinya longsor dan pentingnya seluruh elemen masyarakat untuk mencurahkan perhatian terhadap kelestarian lingkungan sebagai tanggung jawab bersama.

 

“Di mana lingkungan ini sangat penting untuk kita jaga termasuk pohon pohon yang sudah kita tanam jangan kita tanam-tanam saja, tapi juga perawatan harus menjadi perhatian kita agar pohon yang baru ditanam dapat tumbuh sesuai harapan,”Pungkas Livy (JAY)

 

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa