Kajari Tilamuta Lakukan Kunjungan Kerja dan Silaturrahim ke DPRD Boalemo

BOALEMO (GORONTALO), MEDIARESTORASI.COM —  Ketua DPRD Boalemo Oktohari Dalanggo didampingi Wakil Ketua DPRD Hardi Mopangga, Ketua Komisi dan Ketua Fraksi, menerima kunjungan kerja silaturrahim Kajari Tilamuta Bertinus Haryadi Nugroho,SH.MH. Di Ruang Ketua Dprd Boalemo Jum’at (11/01/2019)

“Kepada Kepada Awak Media Oktohari menjelaskan, bahwa maksud Kajari ke DPRD Kabupaten Boalemo yakni, memperkenalkan diri sebagai pejabat pengganti Kajari yang lama.”Benar bahwa tadi, saya dan bersama pak Hardi dan pimpinan alat kelengkapan dewan, menerima kunker pak Kajari yang baru,” ungkap Oktohari.

“Selanjutnya politisi senior asal partai Golkar ini mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan silaturrahim ke DPRD Boalemo. Hal ini menandakan bahwa Kajari yang baru ini, siap bersinergi dengan wakil rakyat, melaksanakan tupoksinya di DPRD Boalemo dalam membangun Kabupaten Boalemo ke arah yang lebih maju.

Ketua DPRD Oktohari berharap, sinergitas antara DPRD Boalemo dengan Kejaksaan Tilamuta dapat berkelanjutan untuk kemajuan daerah ini.

“Saya dan seluruh anggota DPRD Boalemo mengucapkan terima kasih kepada pak Kajari Tilamuta yang baru dilantik, meluangkan waktu datang silaturrahim keseluruh wakil rakyat DPRD Kabupaten Boalemo. Yang jelas, kami Aleg Dekab Boalemo, siap besinergi dengan Kejaksaan Tilamuta dalam mengawal program pemerintah Kabupaten Boalemo yang dipimpin oleh Bupati Darwis Moridu dan Wabup Anas Jusuf,” Tutupnya.(Bobi)

Bagikan: