Asriady Ketua Komisi IV DPRD Gowa, Sambangi Komisi X DPR RI di Jakarta !!! Ini Alasanya

JAKARTA, MEDIARESTORASI.COM – Ketua komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa beserta Angota DPRD Gowa, melakukan kunjungan ke Dewan Rakyat Republik indonesia (DPR RI) di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Gowa, Asriady Arasy, ST mengungkapkan bahwa terkait kunjungannya ke DPR RI, untuk mengawal dan memperjuangan apa yang menjadi keinginan honorer K2 di Kabupaten Gowa.

Ketua Komisi IV DPRD Gowa Asriady Arasy Memberikan Cendra Mata Ke Komisi X DPR RI

“Ini semua untuk honorer K2 di Kabupaten Gowa, kami merasa terpanggil sebagai perwakilan masyarakat Kabupaten Gowa untuk mengawal apa yang menjadi harapan masyarakat kami,” kata Asriady

Tambahnya Asriady,  bahwa selama honorer yang sudah mengabdi puluhan tahun belum mendapatkan apa yang menjadi hak dan kebutuhan mereka.

Ketua Komisi IV DPRD Gowa Fraksi Demokrat Jabat Tagan dengan Ketua Komisi X DPR RI di Senayan Jakarta Rabu 31/10/18

“Jadi,  kami merasa mereka belum  mendapatkan keadilan dan dari sisi kemanusiaan mereka belum mendapatkannya seperti itu, kenapa alasan salah satunya yaitu guru yang sudah mengabdi berapa puluh tahun lamanya sampai saat ini belum di pedulikan dan belum di  jadikan PNS ” lanjunya.

Asriady  berharap dengan adanya pertemuan tersebut, menjadi perhatian khusus bagi DPR RI dan pemerintah pusat untuk segera mengambil keputusan terkait nasib honorer K2 yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan.(JAY)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa