Dj Donal pencipta Arranger Pelantun Lagu Syantik dan Tamvan di Kabarkan Nikah Dengan Kania

BANDUNG (ENTERTAIN), MEDIARESTORASI.COM- Setelah Penyanyi dangdut Siti Badriah berencana menggelar pernikahan dengan artis peran Krisjiana Baharudin Dan Yogi RPH Nagaswara kini, kabar bahagia dari Dj Donal sang pencipta Arranger lagu Lagi Syantik Siti badriah dan Lagi Tanvan RPH Feat Sibad di kabarkan menikah dini hari di Soreang Kota Bandung Jum’at (12/4/19).

Dj Donal sang pencipta Arranger lagu Lagi Syantik dan Tanvan ini diam diam mengadakan ijab Kabul menikahi seseorang artis juga yaitu Kania.

https://www.instagram.com/p/BwJ9zM0HhIi/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1bo3fu4ucqxr6

Dari pantauan mediarestorasi.com dini hari Dj Donal Ijab Kabul di kediaman Kania di Sorean Kota Bandung dan di hadiri beberapa teman Artis Nagaswara seperti Vito Pelantun Cuma Gara – Gara Cinta.

DOK FOTO : Kania dan DJ Donal Saat resepsi pernikahan dan tampak Artis Vito Pelantun Cuma Gara Gara Cinta Saat Melakukan Foto Selfi bersama kedua mempelai

Kania yang di nikahi oleh kak donal juga adalah Artis dari nagaswara Berawal dari audisi “Bintang Pantura 5” Indosiar, karir Kania di blantika musik dancedhut terus menanjak. Hingga akhirnya ia sekarang mantap berpayung teduh di NAGASWARA.

Tidak di sangka sangka Dj Donald an Kania Berpacaran, dan terdengar kabar saat ini menikah
Salah satu teman dari artis nagaswara Dinda Permata Sempat Kaget dan Ga percaya.

“Kaget aku, tapi ikut senang akhirnya kaka ku Donald dan adiku Kania udah sold out wkwkw” Ucap Dinda Permaata di histori instagramnya

Di samping itu Vito yang turut hadir di acara resepsi pernikahan sangat berharap bang Donald dan kania biasa menjadi suami istri husnul hotima dan bisa cepat cepat memberikan keturunan dan di murahkan rezkinya lagi amin” (JAY)

Bagikan: