Ketua Partai PPP Romahurmuziy Ditangkap KPK, Tagar #RommyJumatanDimana Trending di Twitter

JAKARTA, MEDIARESTORASI.COM  – Ketua Umum PPP Romahurmuziy ditangkap KPK atas kasus suap, Jumat (15/3/2019). Warganet pun beramai-ramai memviralkan tagar #RommyJumatanDimana di media sosial.

Dari hasil penelusuran Suara.com, tagar #RommyJumatanDimana langsung menembus peringkat kelima tren Indonesia sebagai topik yang paling banyak dibicarakan di media sosial Twitter. Banyak warganet yang berkelakar dan menyidir Romahurmuziy yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur usai diamankan oleh KPK.

Tak sedikit warganet yang terkejut dengan kabar penangkapan Romahurmuziy. Mereka tak menyangka sosok Romahurmuziy yang merupakan salah satu pendukung capres nomor urut 01 Jokowi-Maruf bakal terjaring KPK atas kasus suap.

Ketua KPK Agus Raharjo membenarkan Romahurmuziy telah ditangkap oleh KPK dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT). Dalam waktu 1×24 jam pihak KPK akan segera menentukan status Romahurmuziy sesuai KUHAP.

“Betul ada giat KPK di Jawa Timur. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK bertempat di Polda Jatim,” kata Agus.

Penangkapan Romahurmuziy dilakukan sehari setelah Rommy memberikan pembekalan wawasan kebangsaan di Lingkungan Kementerian Agama di Blitar, Jawa Timur. Romahurmuziy melakukan roadshow untuk memberikan pembekalan wawsan kebangsaan bagi pegawai Kantor Perwakilan Kementerian Agama.

Bagikan: