Wow….Abdee Slank Cerai Sama Mantan Istri, Harus Bayar 140 jt

JAKARTA (ENRERTAIN), MEDIARESTORASI.COM – Dua puluh tahun lebih jalani biduk rumah tangga, akhirnya Abdee Slank dan Anita Desy Farida resmi bercerai. Putuskan tali pernikahan, Abdee yang menduda harus membayar Rp 120 juta pada anak dan mantan istrinya.

 

“Biayanya untuk anak-anak tetap, ya nggak hilang untuk kebutuhan anak Abdee ini tetap dipenuhin dan ada kemarin itu masalah idah mut’ah, idahnya Rp 30 juta, mut’ahnya Rp 90 juta. Nanti akan disampaikan waktu pembacaan ikrar talak,” ucap Pengacara Abdee Slank, Taufik Mahmud, Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/8).

 

Idah merupakan masa tunggu istri selama tiga bulan setelah bercerai, sementara mut’ah merupakan pemberian lelaki pada mantan istrinya. Dan Abdee memutuskan membayar nafkah idah dan mut’ah secara bersamaan dengan total Rp. 120 tuta.

Selain membayarkan nafkah setelah resmi bercerai, benarkah Abdee juga akan membagi harta gono-gini dan berikan nafkah rutin untuk anak dan mantan istrinya?

“Itu tidak tertulis tapi akan disampaikan sendiri oleh Abdee lah. Yang jelas amar putusannya hanya mengabulkan permohonan cerai talak. Anaknya sudah dewasa bisa ke mana-mana, tidak ada tentang anak dan harta gono-gini. Anak mungkin silakan ke mamanya kan sudah dewasa, dan hak atas rumah dan yang menjadi aset lain mereka akan atur sendiri,” pungkas kuasa hukum Abdee. (Ana)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa