Wali Band “Kuy Hijrah” Tidak Hanya Bulan Ramadan

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM — “Kuy Hijrah” single religi terbaru Wali band kini sudah dapat menemani suasana bulan suci ramadan diberbagai media. Selain hadir dalam OST “Amanah Wali 3” sinetron religi Wali di RCTI setiap menjelang Sahur. Video klip “Kuy Hijrah” telah hadir dalam YouTube NAGASWARA Official. Terinspirasi dari banyaknya publik figur yang hijrah belakangan “Kuy Hijrah” diharapkan Wali bisa hadir dalam ragam suasana tidak hanya bulan suci Ramadhan.

“Karena bicara soal hijrah bukan soal waktu dan ruang. Hijrah itu di semua waktu tidak hanya di bulan Ramadan aja. Kalau Ramadannya nyampe kalau tidak nyampe. Kami berharap pesan lagu ini long life,” ungkap Apoy di Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Kuy Hijrah” memperkuat posisi Wali band dengan karya religi-religi di bulan suci Ramadan. Kesuksesan Wali dalam menghadirkan karya religi menjadi motivator rekan musisi lainnya untuk dapat turut mencicipi manisnya karya religi.

“Kalau dulu kami bikin lagu religi latah karena pas bulan Ramadan aja. Tetapi sekarang kami senang banyak teman-teman yang sudah mulai berlomba-lomba dalam kebaikan intinya bukan untuk menasehati orang tapi lebih ke menasehati diri dan mudah-mudahan yang lainnya begitu,” pungkas Faank. NSM/Ary

Bagikan: