Vito Valnino John Visit Radio Bareng Dilza

JAKARTA (ENTERTAIMENT), MEDIARESTORASI.COM — Sejumlah radio di Bandung seperti Mara Fm,Auto FM,RRI Pro2 FM dan Studio East Radio, bakal mendapat kunjungan spesial dua artis muda NAGASWARA Vito Valnino John dan Dilza. Keduanya memperkenalkan single religi untuk menambah suasana ibadah bulan suci Ramadan 2019 kepada teman radio. Dilza dengan single “Mohon AmpunanMu” dan Vito Valnino John dengan single “Jalan LurusMu’.

 

” Hari ini kami rencana promo 4 radio lagu religi. dimulai dengan Auto radio jam 9 pagi dan kami rencana akan show bareng di MTC Bandung bareng radio Studio East” ucap Vito Valnino John saat dihubungi NAGASWARA News .Senin (20/5/2019).

 

Dilza dan Vito Valnino John juga mempersiapkan sajian istimewa untuk tur radio Bandung. Salah satunya dengan menampilkan  “Gara-Gara Cinta”  karya di grup duo RizaVito.

 

” Ada nuansa yang beda nanti saat tur radio karya-karya RizaVito akan ditampilkan dengan lebih fresh dan beda. Dilza akan membawakan secara duet “Gara-Gara Cinta” sama aku . Dilza membawakannya luar biasa cara nyanyinya. selain itu Dilza juga pernah cover lagu “Gara-Gara Cinta” di Vlog-nya jadi sudah paham sekali lagu ini,” pungkas Vito Valnino John. www.nagaswara.co.id/ Ary  

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa