Velline Ratu Begal Tetap Promo Single Religi, Meskipun Kondisinya Masih Sakit

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORSDI.COM — Terus berjuang menyebarkan pesan inspirasi penuh kebaikan menjadi tekad penyanyi dangdut Velline Ratu Begal lewat single religinya. Bahkan di tengah kondisi badan yang didera sakit, Velline tetap mengunjungi salah satu teman radio di Karawang, Jawa Barat dalam rangka memperkenalkan single religinya yang berjudul “Taubat“.

“Meskipun kondisi sakit, Velline tetap ingin menyebarkan pesan inspirasi dari lagu ‘Taubat’ kepada pendengar radio,” ucap Velline di Karawang Jawa Barat, Selasa (14/5/2019).

Kunjungan pertama di Karawang dimulai dari Radio Sturada FM, dan dilanjutkan ke Flamboyan FM Karawang. Dari kunjungan pertamanya penyanyi dangdut dengan banyak julukkan ini mendapati lagu religinya menjadi inspirasi favorit para pendengar radio.

“Dari Sturada Karawang, banyak respon mengejutkan. Bahkan, banyak pejabat Karawang yang menelpon langsung ke radio saat lagu ‘Taubat‘ didengarkan. Malah ada juga yang nelpon langsung saat Velline siaran di sana. Semoga saja lagu Veline bisa lebih luas menginspirasi lainnya,” pungkas Velline. (ary/Nagaswqra/jy/diberitain)

Bagikan: