Ully Moch Abadikan Suara Herman Seventeen

JAKARTA (Entertainment), Mediarestorasi.com – “HUN” karya perdana dari Ully Moch mendapat perhatian yang memukau dari pecinta musik Indonesia. Resmi direlease video klip “HUN” dalam seminggu meraih 800 ribu lebih viewer YouTube. Karya yang menjadi prestasi istimewa untuk istri dari almarhum gitaris Seventeen Herman Kumbang.

“Single “HUN” memang lagu lama satu dari empat lagu yang disiapkan Herman untuk aku, memang udah lama aku mau nyanyi tetapi menurut suami aku saatnya belum tepat waktu itu,” ucap Ully Moch di NAGASWARAMenteng Jakarta Pusat. Rabu (3/7/2019).

Keinginan Ully untuk bernyanyi telah lama disiapkan Herman Seventeen. Bahkan, “HUN” direncanakan menjadi karya duet Ully bersama Herman. Namun, bencana gempa dan Tsunami 2018 di Banten memupus harapan mereka untuk duet bersama.

“Semangat aku kembali bernyanyi muncul ketika Ifan bersedia membantu dalam project “HUN”, meskipun Ifan bernyanyi dalam lagu “HUN” sejatinya suara Herman diabadikan juga dalam lagu “HUN”,” pungkas Ully Moch. NSM/Tim NMC

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa