Terinspirasi dari Tsunami Banten, Wali Band Bikin Lagu Wasiat Sang Kekasih

JAKARTA (ENTERTAINMENT),MEDIARESTORASI.COM– Wali band kembali merilis single terbarunya di awal bulan Februari ini. Uniknya, kelahiran lagu yang berjudul “Wasiat Sang Kekasih” itu terinspirasi dari bencana tsunami di Banten beberapa waktu lalu. Kita tahu, dalam bencana tersebut, Wali banyak kehilangan orang-orang terdekatnya. Di antaranya ada mendiang komedian Aa Jimmy sekeluarga.

“Lagu ini memang diangkat dari kisah nyata. Lagu ini terinspirasi dari musibah Banten, di mana di antara para korban adalah keluarga besar Wali,” ungkap Apoy seperti yang dituliskan lewat pesan Whatsapp kepada NAGASWARA News, Jumat (8/2/19).

BACA JUGA : Di 2019 Wali Band Kembali Memeperkenalkan Single Terbarunya ! Penasaran Ayo di simak

Tentu saja, lagu ini membawa pesan mendalam bagi Apoy dan rekan-rekannya. Lewat “Wasiat Sang Kekasih”, Apoy menceritakan betapa tipis perbedaan antara kehidupan dan kematian. Setiap saat, setiap orang bisa kehilangan orang-orang yang dicintai tanpa dapat berbuat apa-apa.

“Tak peduli kepada siapa pun, bahkan terhadap orang-orang yang kita cintai. Siapa pun akan mengalami. Termasuk kepada para personil Wali,” tambah Apoy.

Dalam bencana tsunami Banten akhir tahun lalu, Wali kehilangan beberapa anggota keluarga besarnya. Mereka adalah Aa Jimmy beserta istri dan dua anaknya. Sementara, Ade, rekan Aa Jimmy yang tergabung di group komedi Jigo, juga kehilangan istrinya. Dua komedian itu berada di bawah manajemen Wali. Selama masa pencarian korban hingga proses penguburan, Wali dan manajemennya terjun langsung ke lapangan. NSM/(fif)

DIBERITAIN.COM

NAGASWARA.COM

Bagikan: