Tak hanya di dunia film, Anna juga terjun dunia musik “DUO JAMED”

JAKARTA mediarestorasi.com – Anna Meriana kelahiran kulon progo ini memiliki satu putri yang dimna iya berjuang seorang diri membesarkan anak semata wayangnya yang sekarang duduk di bangku sekolah kelas 1 SMP.

Dari kecil sudah menginginkan dirinya menjadi seorang artis, sejak dari Sekolah Dasar iya juga suda bernyanyi. “Waktu Sekolah Menengah Atas saya di kampung suka ikut – ikut manggung organ tunggal.

Dengan hati sedih iya mengatakan, “saya sudah pernah menikah dan sudah punya anak 1 tapi pernikahan itu kandas sudah lama”.

Foto :Anna Mariana Pemain film dan penyanyi Duo Jamed

Orang tua Anna Meriana, ini tinggal di jogja bersama adik dan anaknya demi cita – cita iya rela berjauh dengan kluarganya walau jarak memisahkan mereka iya tetap berkomonikasa saling memberi kabar, “Kalo saya di jakarta.”

Anna ini baru memulai karir keartisannya di bulan juli 2017, terakhir shoot di jodoh wasiat bapak di salah satu stasiun tv indonesia.

Setelah di jakarta  iya bertemu dengan temen hasil bertemuan itu mereka berdua menciptakan sebuah grup duo jamed, mereka juga suda  mau keluarin single pertama mereka.

Duo jamed ini Anna Meriana dan dwi novitasari, “terbentuk ya nama duo jamed ini
Karena Anna orang jawa dan dwi itu orang medan jadi kami ambil jawa medan jadi terbentuk lah nama jamed,” tuturnya kepada mediarestorasi.com saat di komfirmasi melalui telpon selulernya.

Anna juga menuturkan keperibadiannya orangnya suka bertemen karena saya merasa di jakart itu tidak punya saudara, Saya orangnya apa adanya, suka membantu orang, dan peduli dengan sesama. Selain itu iya juga menambahkan Saya ingin membahagia kan keluarga saya mas terutama ayah dan anak saya sekarang,” tuturnya.

“Harapannya untuk kedepannya bisa lebih up lagi di dunia acting dan bisa mendapatkan peran utama.” Tutupnya dengan tegas. (Mawan)

 

Bagikan: