Setelah Sukses Meluncurkan Gara Gara Cinta Vito Memperkenalkan “Hanyalah Dirimu”

 

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM – Sukses meluncurkan single perdana yang berjudul “Gara Gara Cinta”, kini RizaVito menggebrak pasar musik dengan single keduanya featuring Donall bertajuk “Hanya Dirimu”.

HAL ini Vito menuturkan bahwa Single “Hanya Dirimu” sebuah single yang bercerita tentang percintaan yang membanggakan pasangannya. Lirik lagu diciptakan oleh RizaVito dan aransemen oleh Donall dan juga dibantu RizaVito.

RizaVito - Hanya Dirimu

Vito Menambahkan untuk Konsep musik masih sama dengan single sebelumnya bergenre Pop S, namun Pos Selatan kali ini lebih modern dan lebih fresh, ada trap EDM dan 90% terdiri dari unsur musik Electro. Dan yang berbeda dari single ini adalah adanya featuring dengan Donall.

Lagu yang disuguhkan dari dua vokalis band yang berbeda sebelumnya yaitu Riza Ex Seiya dan Vito vokalis Elmonemo yang membentuk duo dengan nama RizaVito semakin mantap melangkah lewat single keduanya ini sekaligus featuring menggandeng Donall.


PAKET RILIS RESMI RIZAVITO – HANYA DIRIMU HANYA UNTUK MD RADIO

Harapannya, semoga kehadiran RizaVito feat. Donall dengan single terbaru ini semakin mewarnai musik Indonesia. Dan tentunya, dengan hadirnya single keduanya ini langkah pasti RizaVito di industri musik Indonesia semakin dikenal dan disukai banyak orang. (PR)

Vito Artist musisi Nagaswara #Hanyalah #Dirimu

Publiée par Marji Anto sur Mardi 18 septembre 2018

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa