Sempat Terhenti Karena Sakit, Artis Pendatang Baru Ingga Tengah Persiapkan, Pembuatan Vidio Klip

JAKARTA (ENTERTAINMENT),MEDIARESTORASI.COM — Artis Pendatang baru ringga Ferdhani Saputri kelahiran Lampung, 18 Oktober 1992 dalam waktu dekat ini tengah mempersiapkan pembuatan Vidio klip single lagu pertamanya

Bernaung di Label Nagaswara, Setelah beberapa bulan kemarin Ingga resmi meluncurkan Singgle Lagu pertamanya yaitu “Cinta Sebelah Hati” ciptaan Chang Hong Win Davy & Lin Xi dan sampai saat ini belum mengeluarkan video clip, sempat terhenti di karenkan lagi sakit.

BACA JUGA : Ingga, Perkenalkan Cinta Sebelah Hati

BACA JUGA : Meski Memiliki Wajah Rupawan, Artis Pnedatang Baru Ingga Berkarir Ingin di Kenal Karena Bakatnya, Bukan Karena Kecantikan !!!

“iya..bang  jay,   kemarinsempat terhenti di karenakan kondisi  lagi sakit dan belum biasa melakukan aktivitas kegiatan untuk pembuatan video Klipnya”kata ingga Minggu 28/4/19 kemarin.

Saat di komfirmasi mediarestorasi.com ingga yang  saat itu melakukan perawatan kecantikan, dirinya mengatakan bahwa ingga sudah metting untuk pembuatan video klip “Cinta Sebelah Hati”

KLIK FOTO UNTUK MENDENGARKAN LAGU

“Alhamdulillah kami sudah metting kan kemarin bersama sutradara Hits Eman Pradipta, insya allah tanggal 4 mei kita syuting di beberapa titik untuk pembuatan video klipnya dan kita mengangkat nuansa  daerah lampung” Ujarnya

Lanjutnya mudah – mudahan yah.. semoga biasa berjalan lancar untuk pembuatannya vidio klipnya dan harpan saya nanti, vidio clipnya bisa di sukai oleh kalangan luas masyarakat Indonesia dan bisa buming amin  . Pungkasnya. (JAY)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa