RPH Siapkan Kolaborasi Bareng Dilza dan Mimi Peri

JAKARTA (Entertainment), Mediarestorasi.com  Pencipta lagu “Lagi Syantik” Yogi RPH, mendapatkan keyakinan lebih paska perjalanan mudiknya ke kampung halaman. Yogi melihat bagaimana musik dancedhut yang dipopulerkan NAGASWARA, kian diminati di berbagai tempat. Bahkan, di sepanjang jalur PANTURA yang menjadi tempat setia pecinta musik dangdut koplo, dancedhut punya tempat khusus.

“Tidak hanya radio-radio dangdut di Jakarta saja yang memutar lagu-lagu Dancedhut NAGASWARA, tapi juga kian kencang bahkan di sepanjang tempat yang biasanya memutar musik dangdut koplo. Mulai dari radio sampai panggung OM yang biasanya bawain dangdut koplo,” terang Yogi RPH kepada NAGASWARA News di kantor NAGASWARA di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Trend tersebut diakui Yogi akan bertahan lama. Oleh karena itu, ia telah menyiapkan karya terbaru di jenis genre dancedhut. Karya tersebut merupakan kolaborasi dari tiga artis, yakni RPH, Dilza dan selebgram Mimi Peri.

“Tentu aja RPH (Republik Penguasa Hati) lagi nyiapin karya baru. Kolaborasi sama Mimi Peri dan Dilza. Kami yakin lagu ini nanti jadi sesuatu banget buat pecinta musik Indonesia,” pungkas Yogi yang juga membidani lagu-lagu sukses sejumlah artis NAGASWARA. NSM/ary

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa