Ratu Meta, Tak Masalah Pacar Kedua

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM – Pemutaran serentak “Pacar Kedua” dari Ratu Meta di berbagai radio menunjukkan eksentensi penyanyi berpenampilan eksotik ini. Berlirik tentang kebahagian seorang wanita yang memiliki pacar, namun dijadikan yang kedua. Mengungkit kehidupan wanita yang menjadi “pelakor”. Sisi cerita unik dari lagu ciptaan Odien Paboesky dan garapan musik dari Donall Kinan Sammy itu menghantarkan anggapan tersendiri tentang penyanyinya.

“Sebenarnya lagu ini menyindir orang yang suka merebut kekasih orang lain. Bukan pengalaman penyanyinya lohh dan penyanyinya bukan mendukung seseorang jadi pelakor. Memang sih banyak yang nanya di sosmed aku kenapa aku nyanyiin lagu tentang pelakor, ” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News. Rabu (13/3/2019).

“Pacar Kedua” sendiri menyentil anggapan masyarakat yang meluas untuk tidak mengapa menjadi kedua dalam hidup seseorang. Meta sendiri sering mendengar anggapan lingkungan sekitarnya untuk menjadi pelakor adalah hal biasa.

“Banyak nih orang mau dijadiin pacar kedua atau istri kedua. Di sini aku berpesan untuk lebih memilih satu hati dibandingkan hanya jadi cadangan,” pungkas Meta. NSM/(ary)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa