RATU BIDADARI MULAI VIRAL LAGI DENGAN LAGU “JAMAN NOW”

JAKARTA,(Entertainment) Mediarestorasi.com – Ratu Bidadari adalah seorang  penyanyi dangdut yang hingga saat ini masih konsisten mempertahankan eksistensi nya dalam musik dangdut. Ratu Bidadari lahir di Kota Karawang tanggal 30 April, memiliki nama Asli Ratu Rizka Selvira yang berdarah Banten Sukabumi.

Penyanyi kelahiran Karawang 30 April ini akan terus berkiprah dalam dunia dangdut dan musik Indonesia dengan kualitas vocal yang baik serta berharap semoga single terbaru nya ini dapat di terima oleh seluruh pencinta musik Indonesia khusus nya musik dangdut.

Ratu Hijrah ke Jakarta pada tahun 2012 dengan merillist single “kawin 5x” dan “Janda 2x” dengan menggunakan nama hits QUINN QUINN.

Unuk itu Ratu sendiri memulai karir nya sejak Berumue  5 tahun hingga sampai saat ini,

“bernyanyi dari panggung ke panggung bersama Group musik BIMALA Dan SRIKANDI, Ratu menjadi bintang panggung, dengan kualitas vocal nya pun Ratu bergabung dengan TRIO MACAN ULAR” Ucap Ratu

Tidak hanya sampai disitu, dengan totalitas yang Ratu miliki membawa Ratu dalam ajang kompetisi bergengsi seperti ; Raja Sawer (ANTV), Sik Asik (SCTV) dan Dangdut Ria Milenia (indosiar), dan Ratu menjuarai semua ajang kompetisi tersebut

“Kemudian saya melalui Global Swara Ratu meluncurkan single hits “Pikir-Pikir” dan “Dimana tanggung jawabmu” pada tahun 2013 dengan konsep duo menggunakan nama hits Bidadari Dangdut” kata Ratu

Pada tahun 2014 Ratu ber solo karir dengan merillist 3 hits single “Menunggu giliran”, “Lagu tentang cinta” dan “Somasi cinta” dengan nama hits Ratu Bidadari.

Kemudian pada tahun 2015 Ratu berganti nama hits menjadi Ratu Gogel dengan singel hits “tak bisa dibeli” dengan ciri nya yaitu goyang gelombang. Di akhir tahun 2017 ini Ratu kembali mengeluarkan hits single terbaru nya dengan judul “Jaman Now” ciptaan Yanda Bebeh dan Eldikry. Ratu pun kembali menggunakan nama Beken nya di tahun 2014 yaitu Ratu Bidadari.

“Single ini menceritakan anak jaman sekarang yang masih dibawah umur dan masih bau kencur tapi sudah main cinta cintaan dan sayang sayangan dengan istilah yang sedang viral saat ini yaitu JAMAN NOW “Tutup Ratu (jay)

Bagikan: