Perkenalkan Single, ‘Sadis’ ala Ines Balladiva

JAKARATA (Entertainment),Mediarestorasi.com –  Siapa Yang Tak Mengenal Artis Penyanyi yang bernama Ines Balladiva mungkin masih terdengar asing di telinga peminat musik Indonesia. Namun, gadis cantik kelahiran 2 Desember 1998 itu diketahui sudah memiliki bakat menyanyi sejak kecil.

Bakat ini sepertinya diturunkan oleh sang ibunda  yang dulu merupakan penyanyi lenong Betawi. Berbagai acara kompetisi bernyanyi sering diikutinya dan dirinya pernah meraih juara pertama pada lomba menyanyi dangdut se-Tanggerang Selatan pada 2015 lalu.

Ket foto : Ines Balladiva

Di usianya yang terbilang masih muda Ines sapaan akrabnya kini siap merambah ke blantika musik tanah air. Tawaran untuk membuat album pun disambut dengan suka cita. Tidak tanggung-tanggung Ines sudah mempersiapkan beberapa lagu yang ia sudah garap  untuk  albumnya yang berjudul ‘Berwarna’. Ines melempar dua single nya sekaligus tahap awal rilisnya yakni ‘Prettt..!!!’ ciptaan Irvan Fachrizal , ‘Sakit Bingit’ ciptaan Ali Gangga. dan di tahun 2017 ini, Ines Baru saja  mengeluarkan album terbaru.

untuk single album terbaru yang ia keluarkan Ines Balladiva  mermpungkan single terbarunya yang berjudul ‘Sadis’ Ciptaan Arr Pancal Lima Belas . Dengan judul yang sama dengan lagu populer milik Afgan, Ines Balladiva ingin marih sukses seperti pendahulunya.

 

Ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Ines Balladiva menceritakan proses pembuatan single terbarunya. Ini harapan Ines Balladiva terkait singel ‘Sadis’ ini.

Sumber AIMProduction : Vidio Ines  Luncurkan singgle  Terbarunya Denggan Judul “SADIS” Saat di wawancata Tabloid Bintang 

Dengan menggandeng AIMProduction album Ines ini diharapkan dapat memberikan warna baru di antara maraknya lagu-lagu dangdut yang tengah merajai di pasar musik tanah air. Begitupun dengan nama Ines Balladiva dapat dikenal luas dan berkarir untuk pecinta musik Indonesia.(jay)

Berikut Link Lagu Sadis : Klik Untuk Download Lagu Mp 3, Ines Balladiva dengan judul ‘Sadis

 

Bagikan: