Penghargaan ADI 2018 Jadi Kado HUT Sibad

JAKARTA, MEDIARESTORASI.COM Lagi-lagi Siti Badriah (Sibad) meraih penghargaan dari ajang “Augerah Dangdut Indonesia 2018”. Kado ulang tahun sepertinya tidak henti-hentinya datang kepadanya. Kali ini is berhasil membawa satu piala penghargaan usai “Lagi Syantik” keluar sebagai pemenang. Lagu ciptaan Yogi RPH dan Donall itu memenangkan “Anugerah Dangdut Indonesia 2018” sebagai “Lagu Dangdut Paling Hitz”.

Sejak awal dirilis pada bulan Maret 2018, “Lagi Syantik” memang terus menyedot perhatian khalayak ramai. Hingga saat ini, lagu yang sangat populer dan meraih banyak penghargaan itu telah ditonton sebanyak 416 juta kali di YouTube.

Atas penghargaan di ADI 2018, Sibad yang baru saja genap berusia 27 tahun pada Minggu (11/11) lalu ini pun kian komplit merasakan kebahagiaan. Kemenangan “Lagi Syantik” seolah menjadi kado termanis di momen pertambahan usia Sibad.

Postingan di akun resmi Instagram @officialmnctv yang mengumumkan kemenangan Sibad ini pun langsung diserbu dengan beragam ucapan selamat. Banyak netizen yang turut senang dan menilai bahwa “Lagi Syantik” memang pantas dinobatkan sebagai Lagu Dangdut Paling Hitz tahun ini. NSM/rul

Bagikan: