Pelantun Tak Sangup Lagi “ Dinda Permata Makin Cantik Mau Tau Rahasianya !!! Disimak Yuks

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM –, Setiap orang pasti ingin penampilan fisik yang lebih baik, wajah terlihat awet muda dan menawan setiap saat. Tak heran, menjelang pertengahan tahun 2019 ini, Dinda Permata bingung dengan banyaknya bermunculan tren perawatan wajah di mana-mana.

Tidak dipungkiri, raut wajah adalah hal pertama yang diperhatikan oleh lawan bicara. Maka itu, tak heran jika pelantun single “Seseorang Dihatimu” ini berusaha untuk terus memperbaiki wajahnya agar tampak lebih sempurna.

“Sebenarnya aku paling tidak suka melakukan perawatan, tapi karena menurut temanku, ada teknologi Hifu untuk meniruskan wajah, jadi ngga ada salahnya aku coba,” ungkap Dinda Permata, disela perawatan Hifu Wajah, di seberang Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

Pelantun single “Tak Sanggup Lagi” ini juga melakukan lifting dan whitening. Menurutnya, perawatan ini membuat wajahnya lebih tirus dan glowing. Prosesnya lumayan cepat dengan harga tidak terlalu mahal, namun hasil maksimal.

“Aku kan jarang perawatan, namun kali ini karena alatnya masih baru, dari jerman, jadi pasti hasilnya bagus buat aku, lebih tirus dan putih glowing,” pungkasnya. NSM/(KimSadewa)

Bagikan: