Pelantun Perawan Idaman Dilza, Bukan Hal Baru Untuk di Dunia Akting

JAKARTA (ENTERTSINMENT), MEDIARESTORASI.COM — Dunia akting bukanlah hal baru untuk pelantun “Perawan Idaman” Dilza.

Bahkan, film layar lebar produksi manca negara pernah dirasakan Dilza pada saat berumur 10 tahun.

Namun karir di modelling dan akting tidaklah memenuhi hasratnya untuk bermusik.Musik menjadi pengalaman lebih menantang dan memenuhi hasrat penyanyi asal Batam ini.

”  Dilza orang yang ingin terus mengembangkan diri,penasaran dan ingin coba-coba. Apalagi karir dibidang entertain dari umur 10 tahun udah main film produksi Malaysia dan Singapura. tapi ketika coba-coba melangkah di musik Dilza malah menemukan passion Dilza yaitu musik,” jelas Dilza di MNC Picture Kebun Jeruk Jakarta Barat beberapa waktu lalu

Sensasi dunia musik lebih terasa hidup menurut pengalaman Dilza.Beraksi secara langsung di depan penonton bukan dihadapan kamera membutuhkan energi dan trik sendiri. Feedback yang dirasakan Dilza saat beraksi di depan penonton menambah rasa kecanduan Dilza bermusik.

“Mungkin ada orang suka berekspresi di depan kamera untuk karir hiburan.Tapi kalau Dilza lebih leluasa dalam bernyanyi dengan berhadapan dengan penonton interaksi dengan audience itulah yang buat Dilza lebih puas memilih bernyanyi,” pungkas Dilza. www.nagaswara.co.id/ (Ary/Jay)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa