Padatnya Aktivitas, Artis Dinda Permata Sempat Nge-Drop & Jatuh Sakit

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM — Di tengah padatnya aktivitas pada bulan Ramadan kali ini, kondisi fisik Dinda Permata tiba-tiba nge-drop dan jatuh sakit.

Artis Penyanyi dangdut cantik Pelantun Seseorang Di Hatimu ini tetap menjalani aktivitasnya walaupun sedang menjalani ibadah puasa.

Di Bulan Ramadan kali ini jadwal Dinda Permata di kabarka semakin padat.dan waktu luang untuk istirahat pun tidak cukup sehingga Dinda Permata Down (Ngedrop)

Saat di Konfirmasi mediarestorasi.com dirinya mengatakan kondisinya saat ini sedang kurang fit dan kurang sehat

DOK FOTO : Artis Nagaswara Dinda Permats Suci

“iya Akhir ini aku lagi sakit agak kurang enak badan, kesel kok bisa ngedrop gini. Tapi sekarang aku kayaknya mau bedrest dulu. Belum ke rumah sakit, kalau ke rumah sakit malah makin sakit gue,” Ungkap dinda

Lanjut meski keadaanya kurang memungkinkan tetapi dinda tetap beraktivitas dan tetap menjalani ibadah puasa meski dengan kondisi fisik yang kurang fit.

  1. Sempat Pusing

Awalnya pelantun lagu Tak Sanggup Lagi ini mengaku bahwa dia sempat pusing dan muntah-muntah. Namun kala itu kondisinya agak membaik dan ia mencoba kembali menjalankan ibadah puasa. “Hari ini puasa loh, dua hari yang lalu aku engga puasa karena pusing dan muntah-muntah. Ini udah agak mendingan ya sebisa mungkin aku puasa,” ujar Dinda Permata.

Untungnya, boru manis nan cantik asal Sumatera Utara ini tinggal bersama sang adik. Dan adiknya inilah yang merawat dirinya yang sedang kurang enak badan ini. “Untungnya kan aku tinggal sama adek aku, jadi ada dia yang ngejagain, ngerawat, dan ngejagain aku selama sakit ini,” sambungnya.

  1. Pergi Ke Klinik

Tak kunjung membaik dari sakitnya, Dinda permata yang sudah sakit selama kurang lebih tiga hari ini akhirnya memutuskan untuk pergi ke klinik dekat apartementnya di daerah Kalibata City, Jakarta Selatan. Pasalnya, menurut penuturannya kondisinya yang setiap kali ingin makan, makanan tersebut langsung keluar karena muntah.

“Hari ini aku mau ke klinik dekat sini, soalnya ini aku sama sekali engga bisa makan. Tiap masuk makanan pasti muntah terus,” ungkap Dinda Permata saat ditanyain bagaimana kondisinya oleh Kapanlagi.com kemarin.

  1. Milik Asam Lambung

Ternyata ketika selesai dari klinik, Dinda memiliki penyakit asam lambung dan penyebab mual dan muntahnya ini adalah karena asam lambung yang ia derita kumat lagi. Namun setelah dari klinik memeriksakan kondisinya, kini keadaan Dinda Permata mulai membaik dan salutnya ia tetap menjalankan ibadah puasa karena tak mau ketinggalan menjalankan kewajiban berpuasa di bulan suci nan penuh berkah ini.

“Ternyata asam lambung aku kumat dan udah akut bange. Makanya kemarin muntah-muntah terus. Sekarang udah mendingan dikit dan harus makan bubur terus. Tapi aku mulai puasa lagi soalnya sayang banget kemarin udah bolong huhu,” tutup Dinda Permata. (E/JY)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa