Nini Caramel Korban Syair Melow

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM – Setiap syuting video klip lagu-lagu melow, Nini vokalis Caramel band, mendapat tugas untuk menangis. Seperti di video klip single “Mengenangmu” (2016), Nini juga beradegan melow dan harus meneteskan air mata. Menurutnya, itu benar-benar terjadi dan tanpa rekayasa.

“Emang benar-benar meneteskan air mata, tanpa rekayasa atau memakai obat tetas mata,” ungkap Nini, kepada NAGASWARA News, saat ditemui di lokasi syuting single “Saat Coba Meraih Cintamu”, Selasa (12/3/2019) kemarin.

Menurut Nini, beradegan drama demi mendapatkan ‘jiwa’ di dalam sebuah video klip, memang tidak mudah. Sama halnya ketika memainkan peran drama kesedihan di FTV.

“Caranya dengan mengatur pernafasan, dan melakukan konsentrasi penjiwaan terhadap syair lagu yang ada,” tuturnya.

Namun kadang-kadang, tidak seperti yang dibayangkan. Ketika pikiran dan jiwa kita menangis di depan kamera, tetapi air mata tetap tidak keluar.

“Nah, permasalahan yang dihadapi memang di situ, jadi terpaksa adegan diulang,” kata Nini.

Meskipun berulang-ulang dilakukan, dirinya tidak pernah mengeluh sampai menghasilkan gambar menangis yang maksimal.

“Makanya sekarang, jarang adegan totalitas dan profesional seperti ini dilakukan band lain, tapi di aramel, tetap mempertahankan story telling sesuai kebutuhan,” pungkas Nini didampingi rekannya, Pay dan Ivan. NSM/(KimSadewa)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa