Sule Gandeng Baby Shima Nyanyi Lagu Melow

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM– Sule, gandeng Si cantik Baby Shima untuk duet bareng di NAGASWARA. Sebuah single melow, yang notasinya meresap di hati, secara istimewa diciptakan Sule untuk project bersama penyanyi asal negeri Jiran tersebut.

Awalnya, Sule bertemu dengan Baby Shima di Smule. Menurut host di ‘Ini Talk Show’ Net TV tersebut, memiliki potensi vocal luar biasa.

“Dia orang Malaysia, saya orang indonesia, kalau duet seru juga kali ya,” ungkap Sule kepada NAGASWARA News, didampingi oleh Baby Shima.

Sule mengatakan, sudah lama rencana duet ini ia rencanakan. Namun baru hari Rabu (30/01/2019) kemarin, ia mengaku baru dapat ijin dan skedul take vocal dari CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

“Ya, cuma saya belum ada waktu, dan belum nemu juga lagunya, tapi begitu dapat ijin, saya langsung bikin lagunya, tapi belum tahu juga judulnya,” terang Sule.

“Jadi awalnya saya coba bikin, lalu saya kirim ke pak Rahayu, beliau sambut baik, dan saya ngga nyangka nih, bisa jadi (bagus) seperti ini,” tambahnya. NSM/KimSadewa

Bagikan: