Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dinda Permata Luncurkan Single Album Berjudul “Takdir”

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM — Bulan Ramadhan memang bulan penuh keberkahan begitupun yang dirasakan gadis cantik Dinda Permata.  Memasuki Bulan Ramadhan ini, ia berkesempatan untuk mempersembahkan sebuah single religi bertajuk “Takdir” ciptaan Andi Merpati Band.

Lagu “Takdir” bercerita tentang segala sesuatu yang terjadi itu adalah kehendak dari Allah SWT. Manusia hanya bisa berencana tapi tetap Allah yang menentukan, yang terbaik menurut kita belum tentu dimata Allah, tetapi sebaliknya yang terburuk menurut kita belum tentu buruk bagi Allah, kadang kita berfikiran negatif atas kehendakNYA (cobaan) yang Allah berikan,  padahal di balik semua itu pasti ada hikmah yang bisa kita ambil.

Sebagai manusia kita harus pandai bersyukur, orang yang selalu bersyukur Insya Allah akan terus di tambah rezekinya.  Syukurilah nikmat hidup yang kita jalani hari ini, jadikanlah masa lalu pelajaran yang berarti, dan apa yang akan terjadi esok lusa nanti biarkan tetap menjadi misteri Illahi karena rezeki, jodoh dan mati semua itu atas takdirNYA.

Proses tercipta lagu nya cukup singkat dan liriknya cukup dalam, syarat akan makna namun sederhana. Pada awalnya Andi Merpati yang menciptakan lagunya menawarkan lagu lain yang sedikit upbeat buat Dinda Permata, namun ada request dari Dindanya sendiri yang ingin lagunya agak mellow. Kemudian dibuatkanlah lagu baru yang sesuai dengan permintaan, dan Dinda suka.

Konsep musik lagu “Takdir”  diaransemen oleh Jaya RPH dikemas dengan nuansa pop sentuhan piano dan ada unsur dangdutnya, dengan instrumen tabla di bagian reff. sehingga terasa pas dengan vocal Dinda yang punya karakter mellow, dibeberapa bagian lagu dipertahankan cengkok khas dangdut nya dari penyanyi jebolan ajang KDI ini.

KLIK PLAY UNTUK MEMUTAR LAGU

Dinda Permata adalah penyanyi solois wanita kalahiran Medan, 17 April 1992,  ia memiliki karakter  vokal yang kuat dan unik, ditambah selalu berpenampilan fashion girly simpel dan komunikatif diatas panggung, membuat kehadirannya selalu dapat menghibur dan dinatikan para penonton dan para fansnya yang berjuluk “Permataku”.

BACA JUGA : Meluncurkan Single Religi “Takdir” Dinda Permata Bernyanyi Sedikit berbeda dengan Sebelumnya

Harapannya semoga lagu ini bisa di terima dengan baik oleh penikmat musik dimanapun, terlebih lagi ini lagu religi bernuansa Islami semoga saja ada pesan yang bisa di petik dari lirik & lagu “Takdir” ini dan memberikan nuansa indah di bulan Ramadhan. Lagu inipun tak hanya masuk pada saat suasana Ramadhan saja, namun bisa kita dengar sehari hari juga, mengingatkan kita untuk selalu bersyukur ketika mendapatkan cobaan untuk yakin bahwa semua itu kehendakNYA. Tidak ada ujian yang diberikan Allah di luar kemampuan kita, begitu juga rezeki, jodoh & mati semua itu atas “Takdir” NYA. (PR)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa