Lala Alamri Perkenalkan Single Terbarunya “TOMCAT”

JAKARTA, (INFOTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM – Fadhilah Alamri atau biasa disapa Lala Amri merupakan penyanyi yang semula muncul dengan genre Pop. Kini, ia melabuhkan dirinya dengan aliran musik berirama Dancedhut. Menurutnya, aliran ini memiliki tantangan tersendiri, baik dari cengkok dan goyangannya.Hal inilah yang memotivasinya untuk banyak belajar dan memperdalam aliran musik Dancedhut yang memang sedang happening ini.

Kisah berliku sebelum terjun dan memutuskan untuk menjajaki menjadi penyanyi profesional, Lala Amri sebelumnya sempat diterima di salah satu maskapai penerbangan nomor satu di Indonesia, sebagai Pramugari. Namun, karena keluarga kurang setuju, akhirnya ia memutuskan kembali untuk menekuni dunia tarik suara dengan menjadi penyanyi Profesional. Gayungpun bersambut, ia mendapatkan kesempatan bergabung dengan NAGASWARA.

Singkat cerita, sebuah single yang ia ciptakan sendiri dan dibantu oleh arangger handal NAGASWARA, Donall Kinan Sammy dalam penggarapan musiknya, jadilah sebuah single yang sangat layak untuk disuguhkan kepada para penikmat musik Indonesia, tentunya bergenre dancedhut dengan judul Tomcat.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan teks

Lagu Tomcat bercerita tentang pengalaman pribadi Lala Amri yang ia ciptakan 3 tahun lalu, ketika ada seorang pria yang sudah memiliki kekasih yang selalu mendekatinya, dan selalu mengaku kalau dia seorang single, tetapi ternyata ia seorang lelaki yang hanya menjadi penggoda perempuan saja, alias ia seorang playboy.

Lala Amri memang menyukai dunia tarik suara sejak kecil, ia mengaku bahwa ia bisa menyanyi karena ia merasa ada bakat yang diberikan Tuhan kepada dirinya. Sejak kecil itulah ia selalu belajar mengasah olah vokal untuk meningkatkan kemampuan bakat bernyanyinya. Dan ia mensyukuri ternyata kerja keras dan tekadnya untuk bisa bernyanyi mendapatkan peluang terbuka dengan masuknya ia menjadi bagian di industri musik Tanah Air.

Gadis keturunan campuran Arab, Menado dan Gorontalo ini lahir di Jakarta, 06 Juli 1991, cewek yang hobby kuliner dan traveling ini memang memiliki ciri khas suara agak serak, sehingga lagu perdananya di NAGASWARA Tomcat begitu terasa enak untuk diperdengarkan. Dan musiknya juga sangat asik untuk digoyang.

Semoga kehadiran Lala Amri lewat single Tomcat disukai semua kalangan, dapat menghibur serta menginspirasi semua generasi muda untuk terus berjuang dengan menghadirkan karya-karya terbaiknya bagi kemajuan industri musik Tanah Air. (PR/JAY)

Bagikan: