Chika dan Agus  Akan Luncurkan jenis musik “Alternative Metal dan Rapper”

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM — Semakin berkembangnya musik nuansa alternative di tanah air, Chika & Agus segera mempopulerkan lagu-lagu yang genre-nya bervariasi.

Chika & Agus merasa dirinya adalah musisi/seniman yang dimana mereka berdua sangat mencintai musik apapun itu jenis musiknya.

 

Setelah yang baru-baru kemarin keluar genre musik “Dangdut Rapper” di blantika musik tanah air,

kini chika & agus siap mengeluarkan genre / jenis musik “Alternative Metal dan Rapper” yang bertema tentang khayalan cinta dengan judul lagu “ILUSI CINTA”. Dan juga mengeluarkan genre / jenis musik “Alternative Pop dan Dangdut” bertema religi dengan judul “ALHAMDULILLAH HIDUP BERKAH”.

 

Seorang musisi sejati memang harus mencintai seluruh jenis musik dunia. Begitu dengan Chika & Agus, mengatakan sebuah prinsip “DUNIA TANPA MUSIK KELAR HIDUP LO”. Seperti yang sering Chika & Agus katakan di setiap panggung acara. Bahkan baru-baru ini Chika & Agus memposting kata-kata prinsip mereka yang baru saja dikatakan oleh Chika & Agus di akun resmi sosial media-nya instagram @chikadanagus .

 

Chika & Agus melakukan penggabungan genre seperti ini yaitu ingin menyatukan perpaduan diantara musik yang berbeda menjadi satu, se-layak-nya Chika & Agus yang sangat mencintai merah putih dengan motto atau semboyan “Berbeda-beda Tetapi Tetap Satu” yaitu Bhinneka Tunggal Ika.

 

 

Harapan Chika & Agus Semoga seluruh masyarakat dan fans chika & agus tetap selalu setia dengan seluruh karya-karyanya. Dan semoga seluruh karya-karya chika & agus dapat meramaikan blantika musik indonesia hingga mancanegara. (Ujar Chika & Agus Kepada mediarestorasi.com disela-sela acara)

 

Para fans CHIKA & AGUS dapat mengakses sosial medianya di :

Instagram : @chikadanagus

Facebook : Chika Dan Agus

Youtube : Chika & Agus Project

 

Contact Person Management :

+6289633680277 (WA)

+6281293919976 (WA)

+6281284405032 (WA/CALL/SMS)

(CAP PRO MUSIC)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa