Balena Tampilkan Single Sianida di Purwokerto

JAKARTA (ENTERTAINTMENT), MEDIARESTORASI.COM – Meet and Greet dengan tajuk “Kejutan ANTV” di kota Purwokerto menghadirkan dua artis Nagaswara, Hesty Klepek Klepek dan Balena. Kehadiran Balena dan Hesty menambah suasana ceria acara yang bertabur hadiah juga games seru. Namun, buat Balena si pelantun “Sianida” menjadi kesempatan tersendiri untuk menyalurkan hobi kulinernya di kota Purwokerto.

BACA JUGA :  Balena Siap Nikah Muda Tanda Cinta

BACA JUGA :  Artis Penyanyi Dangdut, Balena Hadir Kembali Dengan single ” Sianida “

“Saya nyanyi satu lagu “Sianida” untuk pengunjung Kejutan ANTV dilapangan SUKAMAMPIR Purwokerto, tapi sebelum acara cari-cari kesempatan deh buat berburu kuliner. Ngga perlu yang khas Purwokerto yang penting sekitar lokasi biar ngga nyasar dan telat,” ucap Balena.

Selain makan-makanan khas Purwokerto, Balena tidak melupakan perburuannya dengan buah durian. Buah yang menjadi pilihan teratas untuk dirinya.

“Serunya makan duren ditemani sama saudara dan tim NAGASWARA bikin nambah semangat buat tampil nanti. Semoga saja pengunjung kebagian wangi durennya juga tambah semangat, ” pungkas Balena. (*)

 

SIANIDA….. SIAP NIKAH MUDA sama kamuu..Kejutan antv road to HUT antv di lapangan Sumampir Purwokerto..#balena #artist #singer #nagaswara #dangdut #promo #lagu #sianida #kejutanantv #antv #purwokerto #NoMusicNoLife

Dikirim oleh Balena Balena pada 3 Maret 2018

Bagikan: