Mita Pilih Keduanya dan Harus Move On Dong

JAKARTA, MEDIARESTORASI.COM —  Belakangan banyak yang bertanya kepada Mita The Virgin yang kini tengah duet bersama DJ Citra dengan membuat kelompok Black Champagne. Meski baru dibentuk tahun lalu, Black Champagne sudah merilis single. Ditanya memilih Black Champagne atau The Virgin, wanita kelahiran 1986 ini mengaku keduanya kuat.

 

“Kalau Mita sih energinya dua-duanya kuat. Karena dua-duanya mata pencaharian. Di Black Champagne, Mita kalau off air pakai gitar, terus nyanyi juga. Nge-DJ tuh cuma bantuin Citra. Jadi iseng aja sih sebenernya” jelas Mita.

 

Sebelum tergabung dalam Black Champagne, Mita sibuk manggung dengan The Virgin, duo yang dilakoninya bersama Dara. Bersama The Virgin, ia menelurkan 4 album. The Virgin yang sudah berkiprah sejak tahun 2008 itu punya banyak fans fanatik. Bahkan, bergabungnya Mita di Black Champagne sempat menyulut percekcokan di media sosial.

 

Sama-sama berada di bawah Republic Cinta Management (RCM), tak ada salahnya jika The Virgin dan Black Champagne berkolaborasi. Ide tersebut tak ditampik oleh Mitha, kendati ia mengembalikan ke pihak management.

 

“Banyak sih yang ngasih ide gitu. Cuma kayak gitu kan yang cetusin dari label. Kalau misal tercetus dari mas Dhani atau pak Rahayu (sebagai) label disuruh trio, ya mungkin terjadi. Misal Citra di Dj, Mitha gitar, Dara vokal. Tapi balik lagi kita punya produser, punya manajemen, jadi nggak bisa semaunya kita” pungkas Mita. NSM/Rul

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa