Meet and Greet, Pemain Anak Langit Ngeband

JAKARTA (ENTERTAINT), MEDIARESTORASI.COM  – Ada yang menarik dalam suguhan acara Meet and Greet pemain sinetron Anak Langit dengan penggemarnya yang berlangsung di pelataran Mall Metropolitan Cileungsi, Bogor, pada Sabtu, 24 Februari 2018. Dalam acara tersebut, para pemain Anak Langit unjuk kebolehan dalam bermusik.

Adalah Stefan William (gitar dan vokal), Dylan Carr (drum), Cemal Faruk (keyboard), dan Ammar Zoni (vokal) yang ikut ambil bagian dalam ngeband kala itu. Mereka membawakan lagu bertajuk Kurayu Bidadari yang sebelumnya dipopulerkan oleh Al Ghazali.

Pemain Anak Langit ngeband di acara Meet and Greet.

Seperti yang diketahui, lagu Kurayu Bidadari merupakan salah satu original soundtrack sinetron Anak Langit, selain Elang (Mahadewa), dan 100 Persen Rock and Roll (Power Slaves). Ammar Zoni dkk menyuguhkan penampilan yang enerjik dan kian memacu semangat para penonton yang hadir.

Penampilan band pemain sinetron Anak Langit itu disambut riuh penonton yang didominasi remaja putri. Mereka saling berteriak menyebut idola masing-masing sembari mengabadikan aksi tersebut di ponsel.

Kemeriahan acara Meet and Greet belum berhenti setelah band Anak Langit menyelesaikan lagu Kurayu Bisadari. Beberapa penggemar sinetron Anak Langit diajak naik ke atas panggung.

Mereka yang beruntung, ditantang untuk beradu akting dengan para pemain Anak Langit. Keseruan serta meriahnya acara begitu terasa akan antusias dan semangat dari para pemain juga banyaknya penggemar yang hadir.

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa