Lagu Lagi Manjah Didedikasikan buat Mimi Peri

JAKARTA (Entertainment),Mediarestorasi.com – Mimi Peri (selebgram dan bintang sinetron “Jodoh Wasiat Bapak” yang tayang di ANTV) ikut ambil bagian dalam lagu baru kolaborasi RPH (Republik Penguasa Hati) dan Dilza. Lagu berjudul “Lagi Manjah” itu dirilis NAGASWARA di radio-radio seluruh Indonesia mulai Rabu (3/7/2019) ini. Menurut pencipta lagu tersebut, Yogi, lagu “Lagi Manjah” didedikasikan untuk Mimi Peri yang telah memberinya inspirasi dalam berkarya.

” ‘Lagi Manjah’ ini salah satu wujud terimakasih kepada Mimi Peri, secara tidak langsung memberi inspirasi di lagu ‘Lagi Syantik’, khusus untuk mengajak Mimi Peri berkolaborasi,” ungkap Yogi kepada NAGASAWARA Newsbelum lama ini.

Ternyata selama proses rekaman lagu “Lagi Manjah” itu, Yogi mengaku tidak mudah menyatukan tiga karakter yang berbeda antara RPH, Mimi Peri dan Dilza. Apalagi, Mimi Peri juga tidak memiliki kemampuan mumpuni sebagai penyanyi. Namun demikian, hal tersebut dipastikan Yogi justru menjadi keunikan tersendiri dari lagu “Lagi Manjah“.

“Susahnya jadi sesuatu yang baru tuh ketika gabungin Dilza, Mimi Peri dan RPH. Setelah diproses dan diberi warna dancedhut, ada keunikan tersendiri,” tambah pencipta lagu “Lagi Syantik” dan “Lagi Tamvan” itu.

Nama Mimi Peri atau aslinya Ahmad Jaelani, mulai mencuat sebagai selebgram sejak 3 tahun yang lalu. Lewat akun Instagramnya, pemuda asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu mengunggah berbagai hal yang unik bahkan terkesan nyeleneh. Hingga sekarang, akun Instagramnya di @mimi.peri, sudah diikuti oleh 1,5 juta followers. NSM/(aa/kim)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa