Ingga, PNS Dinkes Kota Lampung Selalu Menjadi Pusat Perhatian Para Cowok

 

LAMPUNG, Mediarestorasi.com – Kamu yang pernah berurusan dengan kantor Dinas lembaga negara, pasti familiar dengan pegawai yang sering mengenakan pakaian dinas harian (PDH) khaki. Pada hari tertentu juga PNS memakai seragam berwarna Coklat, Hijau, Putih dan batik.

Ternyata peminat untuk bisa menjadi pegawai negeri banyak banget lho. Lihat saja tiap pembukaan seleksi CPNS, pesertanya membludak. Nha, menariknya di tiap-tiap daerah pasti ada saja pegawai yang mencuri perhatian.

Mereka jadi pusat perhatian tentu saja karena parasnya yang ganteng maupun cantik. Tak heran kalau sosoknya jadi primadona sehingga. sering disebut sebagai PNS ganteng atau cantik. Bahkan beberapa dari mereka ada yang pernah viral di media sosial lho.

Kalau yang melayani PNS cantik, rasa malas mondar-mandir untuk mengurus berkas-berkas tentu saja bakal lenyap seketika. Yang tadinya malas-malasan malah jadi semangat berkali lipat kalau tahu ada pegawai yang cantik.

DOK FOTO : Ingga PNS Cantik Dinas Kesehatan

Nah, berikut ini pesona PNS cantik yang bakalan bikin kamu para cowok klepek-klepek. Seperti mediarestorasi.com himpun dari berbagai sumber pada Minggu (6/7).

Wanita cantik Asal kota Lampung dengan nama lengkap Ringga Fardhani Saputri atau biasa disapa Ingga. Ia merupakan PNS di Dinas Kesehatan
Kota lampung, dan diri nya kerap menjadi bahan perhatian para cowok cowok di kota Lampung karna dengan pesona kecantikannya itu saat Ingga melakukan tugas di lapangan dan kunjungan kerja.

Saat di konfirmasi ingga Tidak hanya seorang PNS saja … banyak yang belum tau dirinya juga Merangkap sebagai Artis Musisi Pendatang baru yang bergenre pop, sangat luar biasa bukan !!!

“Saya berkerja di Dinas Kesehatan kota Lampung dan saya juga bernaung di management Label Nagaswara, di bawah naungan Nagaswara Alhamdulillah Baru baru ini saya sudah memiliki single album lagu sendiri, dan video clipnya juga sudah keluar

Penyanyi pendatang baru bergenre Pop asal Lampung. Ingga lahir di Kota Metro, Lampung, 18 Oktober 1992. Sejak kecil Ingga sudah menyukai dunia tarik suara dan pernah beberapa kali menjadi juara tari di Lampung sana.

“kalau untuk nyanyi Ingga pernah masuk 10 besar di kompetisi bernyanyi anak band, ia sebagai vokalis di acara Hut Radar Lampung. Ia juga pernah mengikuti ajang XFaktor di Kota Bandung dan juga audisi Idol di Kota Lampung. Namun, Dewi Fortuna belum berpihak kepadanya.

Di tahun ini lagu yang di rilis Ingga dan tim nagaswara berjudul ” Cinta Sebelah Hati”

“Alhamdulillah sudah di luncurkan Vidio clipnya, harapan saya semoga masyarakat Indonesia bisa menyukai lagu Ingga “cinta sebelah hati ” dan juga masyarakat luar daerah seperti Kalimantan, Jawa, Lampung, berharap bisa booming di kalangan luas dan ingin seperti artis pedangdut senior Siti Badriah ” Tutup Ingga (JAY)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa