Gaya Rambut Baru, Vito Valnino Mungkin Patah Hati

JAKARTA (ENTERTAINMENT, MEDIARESTORASI.COM — Setelah sukses melaksanakan tour promo radio di seluruh kawasan Bandung bersama Dilza, Vito Valnino John memberikan kejutan segar. Nampak di media sosial, pelantun single Gara-Gara Cinta itu, merapikan style rambut di bulan Ramadhan.

Menurut vokalis berdarah Manado-Portugis ini, penampulan rambutnya yang baru, demi menghormati hadirnya bulan puasa. “Ini bukan karena patah hati, tapi demi menghormati bulan suci penuh berkah,” ucapnya.

Kendati demikian, penampilan Vito tetap membuat teman-temannya merasa terkesima. Rambut gaya pria lebih rapi, mengejutkan beberapa teman, fans dan netizen. Pasalnya, Vito biasa berambut agak tebal dan millenial.

Sampai-sampai mimi peri dari kayangan yang sempat feat bareng Dilza & RPH memberikan emot ‘kiss’ buat di foto Vito yang baru dia post pagi ini di Instagram.

Apalgi menjelang hari lebaran, penampilan rambut baru yang Vito terapkan, sekaligus menyambut hari idul fitri seminggu nanti.

“Dan juga sebagai tanda persiapan bernyanyi solo untuk mengeluarkan single terbaru Termehek-mehek,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa