Dilza Tak Pernah Lepas Dari Sang Mama, Ini Alasanya

BATAM (INFOTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM – Artis Cantik Penyanyi Seseorang Dihatimu , Dilza (17)  kelahiran Batam ini Mengaku dirinya  tak pernah lepas dari sang mama, kemana pun ia pergi di situ lah mama ada di samping Dilza.

Dalam hal ini mama dilza yang biasa di pangil neneng mengaku dirinya selalu menjaga sang anak kemana pun Dilza pergi di situ ada mami yang menemani

“iyah ,.. karena dilza kan masi umur belum mengerti apa – apa karena pergaulan jaman anak mudah sekarang banyak yang tidak mengerti aturan, jadi mami setiap mau pergi ke mana-mana mami selalu mengantar di mana dilza pergi mami selalu ada ntah ke rumah teman, les atau pun jalan bersama teman” Ucap Sang Mami Melalui Via Phone kepada Jay (06/05/18)

Mami juga menambahkan Dengan begitu sayang nya kepada sang anak mami sangat bersyukur, bahwa Dilza setiap mami apa yang di sampaikan, Dilza selalu menurut, dan patuh.

DOK FOTO : Artis Penyanyi Dilza ” Jangan Pernah Selingkuh”

Dengan ini mami terus mensupport Dilza bahkan mami berusaha membesarkan nama dilza supaya dilza bisa mendapatkan job terus dan di kenal di kalangan luas masyarakat indonesia

BACA JUGA BERITA DARI DILZA : 

Dengan mengandang di Nagaswara Dilza Sudah Cukup di kenal di kalangan jabotabek, kemanapun dilza dapat job mami tak ketingalan untuk selalu ada di samping Dilza

Dok Foto : Neneng (Mami Dilza) Bersama Dilza Penyanyi (17)

“Kalau Dilza Job di luar kota, kemanapun mami selalu menemani Dilza,  Dilza adalah sosok anak yang penurut dan apapun penyampaian dari mami, dilza selalu pegang perkataan mami”

Lanjut Saya berharap kedepan nya supaya Dilza bisa memahami perjuangan mami dan ini semua demi kebaikan Dilza dan karirnya kedepanya. Tutup Mami (JAY)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa