Diam diam Balenea Kluarkan Single Album Lagu Terbarunya !!! Penasaran Dengan Lagunya Yuk Simak di Sini

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM — Balena, kembali menggebrak pasar musik dangdut Indonesia dengan merilis single terbarunya berjudul – Jangan Menangis Untukku ciptaan Hendy Irvan. Penyanyi solois cantik bergenre Dangdut yang bernaung di bawah payung NAGASWARA ini terbilang sukses berkarir lewat lagu- lagu Dangdutnya.

Selain cantik, ia piawai dalam bernyanyi, suara merdunya sangat enak untuk dinikmati. Apalagi ciri khasnya bernyanyi dengan penampilan cantik elegan, selalu membuat para penonton tak mau lepas dari pandangannya. Padahal beberapa pekan yang lalu ia baru saja meluncurkan sebuah single ciptaan Yanto Sari berjudul Jangan Suudzon, dan diterima pasar musik dengan baik.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, dekat

Kini single terbarunya berjudul – Jangan Menangis Untukku bercerita tentang betapa pentingnya sebuah kesetiaan dalam menjalin sebuah hubungan.Maka ketika dilanggar, akan ada yang terluka dan sangat sulit untuk melupakannya, karena akan sangat membekas. Walau berusaha untuk bisa memaafkan tapi sulit untuk melupakannya.

Secara konsep musik digarap oleh Donall Kinan Sammy ini bergenre Dancedhut modern, lirik melaw dengan nada slow dan dipadukan dengan karakter vokal yang memiliki taste mood yang baik dari Balena, serta didukung oleh paras cantik dan penampilan elegan berbaur menjadi kekuatan yang sangat pantas untuk dinikmati, bail lagu maupun penampilannya oleh para pecinta musik dangdut Indonesia di manapun berada.

Balena, merupakan wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, pada tanggal 27 Mei 1987. Mengawali karir bermusiknya dengan nama Lena Permatasari. Balena, memang memiliki bakat dan kemampuan bernyanyi yang terbilang matang dan siap saji. Dalam payung NAGASWARA kesiapan mental Balena untuk meraih sukses di belantika musik Tanah Air semakin tinggi. Beberapa single yang telah dirilisnya pun menuai sukses.

Semoga single terbaru Balena – Jangan Menangis Untukku kembali meraih sukses dan semakin memantapkan keberadaan Balena di kancah musik Indonesia. (PR)

Bagikan: