Di Ultah Ucie Sucita Gelar Syukuran dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM — Penyanyi cantik Ucie Sucita, mengaku telah tiga kali merayakan ulangtahun di bulan yang istimewa, yakni di bulan Ramadan.

Perayaan hari ulang tahunnya yang ke-29 kali ini digelar di Ballrom Hotel Fairmont, kawasan Senayan, Jakarta pada Selasa (28/5/2019). Karena bertepatan dengan bulan Ramadan, perayaan hari ulang tahun Uci  dilakukan dengan menggelar syukuran, buka puasa dan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

“Tema ulang tahun kali ini Shine On Ucie Sucita. Semangat Ucie kian matang kian bersinar dalam karir, usaha dan semuanya deh,” ucap Ucie Sucita kepada NAGASWARA News, Selasa (28/5/2019).

Di usia matangnya, Ucie telah banyak membukukan prestasi dalam bermusik. Selain mengantongi penghargaan ADI Awards dan IDA Awards, single ciptaannya “Dibuang Sayang” pun kian diminati pecinta musik Indonesia. Bahkan bisnis yang dilakoni Ucie Sucita menanjak naik di usianya yang sekarang.

“Ya semoga saja kian bersinar cepat jodohnya sama si Duren Sawit seperti lagu aku,” pungkas Ucie Sucita. www.nagaswara.co.id/ (ary/Nagaswara )

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa