Beredar video Lucinta Luna sedang di pantai, netter langsung bingung lihat tubuhnya, ‘agak nongol’

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM  — Nama Lucinta Luna memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Sejak muncul ke publik hingga sekarang, Lucinta masih sering dibicarakan baik di dunia maya maupun di masyarakat luas. Sosok Lucinta memang tak pernah sepi dari kontroversi. Akibat sensasi yang kerap dibuatnya, Lucinta pun memiliki banyak haters. Munculnya haters ini lantaran banyak yang tak terima dengan sensasi yang kerap dibuatnya.

 

Apalagi karena kasusnya yang kini masih menjeratnya namanya karena salah sebut daerah. Ia menyebutkan sebuah daerah di Papua, Manokwari karena kesal. Banyak warga Manokwari yang memboikot sosok penyanyi dangdut ini. Meski sudah mengutarakan maafnya pada masyarakat Papua melalui video yang ia unggah, namun nanmpaknya itu tak membuat amarah mereka mereda. Lucinta pun tetap dilaporkan ke polisi.

 

Dan kini Lucinta pun kembali membuat publik geram. Personil dari Duo Bunga ini sedang berada di Bali. Ia kembali membuat ulah ketika tengah berada di tepi pantai. Ia melihat karang yang mempunyai lubang di tengahnya, dan memberikan pendapatnya.

“Oh my God itu temboknya yang bolong atau punyaku yang bolong.. Ahhh nggak mungkin” kemudian Lucinta membalikkan badan dan telrihat kaget.

Atas perkataannya itu, Lucinta pun dianggap telah melecehkan Nusa Penida, pantai tempat ia berada saat membuat video tersebut.

Bukan hanya itu, wanita yang diduga adalah seorang transgender ini mengatakan hal tersebut sambil menujukkan daerah vitalnya. Video inipun kemudian diunggah oleh akun Instagram @gosipnyinyir. Melihat vidoe ini netter pun langsung nyinyir dan salfok. Apalagi melihat sesuatu yang ditunjuk Lucinta dalam video tersebut. Hal ini ramai dibicarakan netter dalam kolom komentar.

Ko agak nongol yah (emoji) apa masih pke perban”

“Suka bingung…. Itu sebenarnya tonjolan apaan sih?”

“Koq menonjol ya bagian a*unya”

“Efek me*i KW kok methuthuk bgd siiii.. kalo meki asli gak semethuthuk itu laahhhh.. LOL”

“Selayluu menonjol”

 

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa