Begini Suasana di Acara Penrikan Yogi RPH, Sibad Berikan Kado Lagu Syantik

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM – Kamis 07 Maret 2019 menjadi hari paling berbahagia bagi Yogi Adi Setyawan alias Yogi RPH pencipta single “Lagi Syantik” yang hits dibawakan Siti Badriah. Pria asal Klaten, Jawa Tengah ini mempersunting gadis bernama Dwi Widiastuti Alia, SE di Masjid Gedung Bulog di hari yang sama.

“Minum teh di teras rumah bersamamu sampai tua, itu sudah lebih dari cukup. Thanks love,” ungkap Yogi sebelum akad nikah berlangsung.

Akad nikah pun berlangsung dengan hikmad dan sakral. Dihadapan penghulu, Yogi mengucapkan janji suci untuk menikahi wanita yang dicintainya untuk menjadi pasangan hidupnya. Pasca akad nikah malam harinya kedua mempelai melangsungkan resepsi di Gedung Serbaguna Oryza Bulog. Tamu undangan dari kedua mempelai pun hadir dan memberikan doa restu kepada Yogi dan Widia yang resmi menjadi suami istri. Tidak ketinggalan rekan artis NAGASWARA seperti Fitri Carlina, 2 TIktok, Merpati Band dan Siti Badriah hadir dalam resepsi pernikahan tersebut.

“Mana nih pengantin pria, sini nyanyi dulu sama saya, udah ditunggu tamu yang mau joget nih,” ungkap Sibad yang malam itu memberikan kado lagu ciptaan Yogi.

Yogi dan Djaya RPH pun berduet dengan Sibad membawakan single “:Lagi Tamvan” dan disamput meriah oleh para tamu yang hadir.

“Minta doa restunya ya, semoga kami menjadi pasangan yang langgeng sampai kakek nenek,Aamiin,” pungkas Yogi. (NSM/Tim NMC)

Bagikan: