Artis Penyanyi Dangdut, Sofie Angel Dapat Peran Antagonis di Film Ini!!! PENASARAN

JAKARTA (INFOTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM – Artis dangdut dan presenter musik, Sofie Angel untuk pertama kalinya mendapat kesempatan bermain film sebagai Gita dengan perana antagonis di film Cinta Anak Negeri besutan rumah produksi Padma Film Production yang akan tayang  pada April 2019 mendatang.
“Rasanya seneng banget, ini film pertama aku, biasanya aku main di serial FTV, iklan layanan masyarakat, menyanyi terus program di TV Parabola juga. Jadi ini pengalaman pertama main  film walaupun scennya cuma tiga, dan perannya menonjol juga, karena menjadi peran antagonis,“ ungkap Sofie saat ditemui di sela acara syukuran syuting film Cinta Anak Negeri di kawasan Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).
Meski pertama kali main film layar lebar, Sofie terus belajar beradaptasi dan membangun chemistry bersama artis pemain lainnya.
“Kita tetep konsisten artinya kita main dengan siapa, kebetulan di sini Sofie dengan Sandy Tumiwa, sebelumnya kita sudah ngobrol-ngobrol saat latihan gimana untuk nyambungin dialognya,“  komen Sofie.
Menurut Sofie, bermain untuk layar lebar, intonasi harus lebih jelas, pendalaman materi dan latihan – latihannya mesti diolah lagi.
Artis Penyanyi Dangdut Sofie Angel
“Alhamdu lillah pemain-pemain di sini orangnya asyik semua jadi saya juga enak pembawaannya, mereka welcome banget, di sini kita memiliki tanggung jawab menjadi pemain yang bisa menyampaikan pesan moral di cerita film Cinta Anak Negeri ini, “ kata pemilik akun Instagram @sofieangel1.
Film yang mengangkat cerita inspiratif ini memberikan banyak nilai positif terhadap Sofie, “Film ini luar biasa banget  dan saya seneng banget udah mendapat kesempatan, karena  film ini membawa pesan moral kepada masayarakat, karean itu saya harus bertanggung jawab atas peran saya ini, “ kata Sofie yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris di Asosiasi Bela Hak Cipta.
Bermain di film Cinta Anak Negeri garapan sutradara Rachmad Rangkuti, Sofie berharap film ini bisa diterima oleh masyarakat dan menginspirasi untuk lebih mencintai negeri tercinta Indonesia.
Film Cinta Anak Negeri akan mulai shotting lusa mengambil lokasi shooting di Kota Jogja. Orang di belakang layar film Cinta Anak Negeri adalah Excecutive Producernya, Rachmat Ginanjar S. Pd M.Pd, Dra. Siti Zainab, Bayu Soekarno Putra, Producernya, Hamdani Ismail, Heri Tanjung, S.H, Khusnul Khotimah,  Achmd Syaiful Anwar SE.
Semoga Film tersebut bisa sukses baik secara komersial maupun di ajang festival.[]
Bagikan: