Artis FTV Livy Andriani Di Prediksi Gagal Duduk DPR RI, Allah Masi Punya Rencana Lain

JAKARTA (ENTERTAIN), MEDIARESTORASI.COM — Diprediksi gagal menjadi anggota legislatif DPR RI. Kendati demikian, pemilik nama asli Livy Andriany Djamaris ini tak terlalu ambil pusing meski namanya tak dapat melenggang / duduk ke Senayan.

“Enggak apa-apa. Allah punya rencana yang terbaik untuk saya,” kata Livy Andriany Saat di hubungi Selasa (29/5/2019).

Justru, Wanita Cantik Artis pemain Sinetron FTV ini merasa banyak hikmah yang ia dapatkan, terutama saat masa kampanye. Kata Livy Andriany dirinya menjadi lebih berani bertemu dengan banyak orang, dan belajar dari keluhan kekurangan apa kebutuhan masyarakat.

“Alhamdulillah tidak ada penyesalan di saya karena hikmahnya banyak banget ya. Aku turun ke masyarakat itu kayak aku dikasih waktu sama Allah untuk mengenal mereka dan membangun talisilatuhrahmi kepada masyarakat, yang tadinya enggak berani ketemu orang untuk memberikan masukan dan inspirasi tapi saat saya di masa masa itu saya bernai bertemu tatap muka langsung kepada masyarakat luas, saya senang sekali karna di masa itu saya bisa tau apa yang di butuhkan masyarakat dan lebih banyak mengenal tokoh tokoh masyarakat yang pastinya senang sekali ,” kata livy.


“Jadi dipaksa untuk bertemu banyak orang. Jadi menurutku hikmahnya banyak banget, jadi Allah kasih jalan lewat itu dan saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung saya, mensupport saya  selama saya mencalonkan diri saya ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia,” lanjutnya.

Livy Andriani maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lewat Partai Nasdem Namanya terdaftar di daerah pemilihan (dapil) IV Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Wonogiri, Sragen dan Karanganyar (Jay)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa