Artis Dilza Merambah Genere Riligi “Mohon AmpunMu

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM — Dilza, penyanyi muda berbakat ini merambah genre religi mengisi bulan Ramadhan dengan suara merdunya lewat karya Wawan TMG berjudul “Mohon AmpunMu” sekaligus juga untuk aransemen musiknya langsung digarap oleh Wawan TMG.

Single religi “Mohon AmpunMu” bercerita tentang seorang wanita yang mendapat hidayah untuk bertaubat kepada Allah SWT. Sebelumnya dia seorang yang memiliki kehidupan glamour dan tersesat kedalam lumpur dosa karena terlalu mengejar kehidupan dunia tanpa memikirkan kehidupan akhirat. Namun, pada akhirnya si gadis menyadari bahwa kehidupan dunia hanyalah sementara saja, tidak ada yang kekal di dunia selain amalan dan ibadah. Dan tidak ada kata telat untuk bertaubat.

BACA JUGA : Nyanyi Lagu Religi, Dilza Merasa Dapat Anugerah

BACA JUGA :  Pelantun Perawan Idaman Dilza, Bukan Hal Baru Untuk di Dunia Akting

Bagi Dilza, memiliki dan menyanyikan lagu religi merupakan yang pertama kalinya, sehingga perasaan senang dan juga semangat tinggi untuk menyanyikan dan pembersembahkan lagu ini kepada masyarakat, apalagi momen Ramadhan adalah saat yang tepat untuk memberikan hiburan lewat sebuah lagu, yang mengajak orang untuk selalu mengingat bahwa kehidupan harus berjalan dalam kebaikan, karena akan ada kehidupan lain setelah kematian yang harus kita pertanggungjawabkan.

Dari sisi musiknya tentunya tetap bergenre Pop religi, yang disesuaikan dengan karakter vokal Dilza, sehingga sangat enak untuk didengarkan bagi para penikmat musik religi di manapun berada. Terutama, untuk kaum Muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa sebulan penuh.

 

Harapan Dilza, semoga lagu yang ia persembahkan ini dapat menyampaikan pesan yang bermanfaat kepada semua orang. Jangan terlena dengan kehidupan dunia dengan segala kemewahan dan keindahannya, karena sesungguhnya kehidupan dunia hanyalah sementara. Semoga lagunya dapat memberikan hidayah dan membawa hati kita untuk selalu memohon ampunan kepada Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. (PR)

Bagikan: