Artis Dan Caleg Cantik Livy Andriani Jadi MC Saat Kampanye Terbuka Lestari Moerdijat

KUDUS (JATENG)MEDIARESTORASI .COM – Kampanye terbuka yang digelar 31 Maret 2019 itu, digelar di Lapangan Rendeng Kudus dengan menghadirkan 30.000 peserta dari pengurus, kader partai, konstituen, dan masyarakat umum.

 

Kampanye terbuka Lestari Moerdijat dan Partai Nasdem tersebut juga menghadirkan 15 artis Ibu Kota yang sekaligus merupakan kader dan caleg Partai Nasdem.

Dalam kesempatan itu livy Andriani artis dan Calon Legislatif Dewan Perwakilan Republik Indonesia DPR RI
Hadir dalam kesempatan dan bersama 14 teman Artis kader Nasdem itu

DOK FOTO : Tampak Livy Andriani di Sebelah Kanan

Dari ke 15 Artis yang Turut hadir di acara kampanye, Ageng Kiwi, Betrand Antoline, Afdhal Yusman, Livy Andriany, Miranda Vera, Ajeng Kartika, Sylvia Fully, Eddies Adelia, Raeshard Oktaviansyah, Jonathan Frizzy, Iman Dman, dan Chris John. Sementara tokoh Nasdem yang akan berorasi dalam kampanye tersebut adalah Lestari Moerdijat, Siswono Yudohusodo, Setyo Maharso, dan beberapa pengurus DPP Partai Nasdem.

 

Kampanye tersebut juga akan dimeriahkan Group Orkes Melayu New Pallapa dengan didukung beberapa artis dangdut andalan seperti Jihan Audy, Wiwik Sagita, Gerry Mahesa, Brodin, Anisa Rahma, dan sejumlah penyanyi lainnya.

Saat di konfirmasi mediarestorasi.com livy andriani mengatakan Menjadi tempat kampanye terbuka untuk Dapil Jateng II dalam Pemilu 2019 ini adalah karena memang menjadi basis massa Lestari Moerdijat dan kadernya.

 

Langkah itu termotivasi untuk mewujudkan cita-cita sebagai penyumbang dukungan terbanyak secara nasional.

“Dari 15 artis Saya di acara Kampanye terbuka Lestari Moerdijat dan Partai Nasdem sebagai MC / host” pungkasnya (JAY)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa