Artis Cantik Velline Ratu Begal, Perkenalkan Single Album Terbarunya “Ngopi Say”

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM – Velline Ratu Begal, dikenal ulet, gigih dan memiliki semangat tinggi dalam mengembangkan karir bernyanyinya. Belum lama sukses merilis dua buah lagu Ketagihan (2017) dan Goyang Pantura (2018). Kini ia tampil dengan lagu yang sangat merakyat. Sebuah single baru yang melihat fenomena keseharian masyarakat Indonesia yang sedang menggandrungi minum kopi. Lahir sebuah lagu berjudul Ngopi Say ciptaan Acho Jibrani yang keluar lewat suara merdu Velline.

Lagu Ngopi Say adalah sebuah lagu yang berisi ajakan untuk minum kopi dikala sedang santai atau waktu kongkow bareng kawan dimana pun berada, baik di rumah, di cafe, di kantor, rest area atau di pusat pusat hiburan lainnya. Melepas suntuk atau kantuk dengan minum segelas kopi memberikan energi baru yang bisa merefresh kembali otak untuk kembali segar.

Di tahun politik ini, ketegangan mulai mendera masyarakat, itulah salah satu alasan lagu ini Velline persembahkan agar semua bisa rileks dengan menyeruput kopi produk lokal yang rasanya juga sangat enak. Disamping itu, kopi juga sedang digandurungi masyarakat baik di desa maupun di kota. Baik di warung pinggiran maupun cafe orang dengan mudah dapat menemukan tempat ngopi, ucap Velline, antusias sampil menyeruput secangkir kopi buatannya sendiri.

Selain itu yang melatarbelakangi ia mau menyanyikan lagu ini karena judulnya sangat cocok dengan kebiasaannnya yang memang hobi ngopi, Jika ia sedang stress karena kerjaan maka ia akan merileksasikannya dengan minum kopi, begitupun ketika ia sedang di lokasi syuting FTV bisa sampai subuh, tentunya ia setelah isi perut dengan makanan ia akan ngopi.

Secara konsep musik lagu Ngopi Say digarap oleh Acho Jibrani dengan genre musik tetap Dancedhut. Namun Velline mengatakan bahwa akan ada hal yang berbeda dan kejutan baru darinya yang akan ia suguhkan lewat single ini. Seperti apa kejutan itu? Velline masih merahasiakannya. Tetapi menurut Velline bahwa dilagu terbarunya ini ia akan menampilkan sesuatu yang pernah viral dan akan menginspirasi buat semuanya untuk bergembira.

Velline Ratu Begal perempuan cantik dan energik yang selalu tampil dengan khas gaya panggung menggunakan Double Stick, memang bisa dikatakan sebagai artis penyanyi solo dangdut pendatang baru di NAGASWARA yang unik dan multitalenta. Ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat mencari Bintang Pantura dan Terong Show II pada tahun 2015 dan menjadi Juara 1 di kontes tersebut.

Aktifnya dalam berkarya di dunia entertainment selain sebagai penyanyi Dangdut, DJ, Host, Model Iklan, membintangi beberapa FTV, layar lebar dll. Membuat Velline sering mendapat tawaran tampil di berbagai tv nasional dan juga tawaran off air lainnya.

Kemudian tak hanya sebatas itu saja, Velline lantas mengembangkan bakatnya menjadi seorang Disc Jockey (DJ), dan ia mulai berkolaborasi dengan beberapa DJ di Indonesia yang dikemas dengan konsep Live PA, hampir seluruh club di Indonesia dan Asia sudah pernah ia kunjungi, selain itu berbagai macam event pun pernah ia lakoni.

Semoga lagu ini kembali bisa diterima oleh masyarakat dimana pun berada dan berharap lagu ini menjadi viral dan menjadi lagu wajib di tempat tempat ngopi di mana pun berada.(jay)

Bagikan: